BBM for Android BBM.APK


Baru baru ini telah liris BBM untuk Android, disini saya telah mengsiapkan file bbm.apk nya silahkan di download disini :


Link 4shared

Link Indowebster

Berikut panduan :

1. Untuk pengguna iOS minimal versi 6 ke atas sedangkan untuk android minimal versi 4.0 ke atas merek apapun asalkan pengguna android versi 4.0 (minimal)

2. Harus punya bbid, apa itu ? silahkan daftar bbid disini 

3. Download, lalu install bbm.apk nya dan jalankan




Semoga Bermanfaat





Referensi : Sumber Sumber Gambar

24 comments:

  1. gan,pas mau manggil BBMnya eror "unforunately,BBM has stopped"

    http://puu.sh/4ZSix.jpg

    ReplyDelete
  2. @chiang2x yang agan pake laptop/PC ram nya berapa ? biasanya kalo itu ram nya kecil jadi ga kuat ngangkat, coba gan install ulang lagi terus install bbm nya

    ReplyDelete
  3. Format bbm.apk nya aapa gan ? kok di pc ane g ada format nya

    ReplyDelete
  4. @wahyu yudistira bbm.apk gan iyaa, .apk kan di PC ga bisa di buka gan buka nya itu di android nya agan

    ReplyDelete
  5. letak folder biar kebaca di genymotionnya dimana gan ?

    ReplyDelete
  6. @Husain Asepsa Cholis kalo ane kan di windows make xampp gan jadi ane taro di htdocs nya ntar ane buka di browser genymotion virtual androidnya, kalo ga pas udah masuk genymotionnya aja buat browser searching download bbm.apk nya

    ReplyDelete
  7. gan supaya file .apk nya kebaca, dimana bukanya gan.? cara masukin ke viertual androidnya..?

    ReplyDelete
  8. @imampurbaya kirim lewat email aja gan nanti buka email nya lagi pas sudah masuk dari genymotion nya dari virtual androidnya atau ga pake xampp

    ReplyDelete
  9. kok g kompatible yaaa ,,, pake versi 4.1.1

    ReplyDelete
  10. kok punya gw pas udah kebuka ketutup sendiri ya?

    ReplyDelete
  11. Masalah ane juga sama, udah kebuka terus ketutup lagi.
    Tolong solusinya sedetil mungkin biar paham

    ReplyDelete
  12. bro cara mengatasi ini gmana http://www.facebook.com/photo.php?fbid=541818835909501&set=gm.228434587280404&type=1&theater [itu foto nya ]

    ReplyDelete
  13. bro..muncul error "919" setelah download BBM ata aplikasi lainnya...?
    mohon pencerahanya bro..
    thx

    ReplyDelete
  14. sama gan

    pas mau nginstall nya ketutup sendiri

    mohon solusi nya gan,..

    thanks

    ReplyDelete
  15. gan,punya ane disuruh set ip nya.gmn ya?

    ReplyDelete
  16. @all kalo ketutup sendiri coba uninstall terus install lagi gan kalo masih begitu mungkin kurang support sama perangkatnya

    ReplyDelete
  17. @Pangondian Ondi ip dari mana nya gan ? perintahnya seperti apa dari respon nya

    ReplyDelete
  18. kalau di Genymotion cara nginstalnya gimana gan!?

    ReplyDelete
  19. gan klo udah berkali2 di uninstal & di instal lg bbm nya tp masih tetep j "unforunately,BBM has stopped" .. gmna ya caranya spaya bisa ..

    makasih :)

    ReplyDelete
  20. ram saya 4 gb tp tetep gabisa kebuka katanya "bbm has stoped" itu kenapa ya gan ?

    ReplyDelete